<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d28191636\x26blogName\x3dlovely+diana\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://nana-dee.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://nana-dee.blogspot.com/\x26vt\x3d6783147029393273926', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Masih Tentang CintaY
Beberapa hari ini saya banyak dapet curhatan dari orang2 sekitar, baik yang udah deket banget ampe yang baru kenal sekalipun, dari yang curhat masalah cinta-cintaan ampe masalah kerjaan, tapi emang kebanyakan curhat masalah cinta-cintaan. Kayaknya masalah cinta tuh emang ga da matinya. Dari lagu, cerita novel, ampe berita kriminal pun banyak diangkat dari masalah cinta-cintaan. What? Berita kriminal? Yup, bukannya udah banyak nie, bunuh membunuh yg dikarenakan cinta segitiga. Yang jadi masalahnya, kenapa cinta tu dibikin rumit, emang sie, dari dulu ampe sekarang cerita cinta tu serba rumit, mmmhhh...gimana ya jelasinnya. Gini aja deh, saya punya temen si A ( cewek ) dan si B ( cowok ), dan si B ini juga temen baik si A, si A pacaran sama si C ( cowok pastinya ), tapi si B naksir sama si A, bingung ga loe ( Jangan! Jangan bingung dulu! ). Hubungan si A dan si C tu kadang baik kadang enggak, bisa dibilang si A tu bukan buat si C, karena menurut saya si A pantas ngedapetin yg lebih baik dari si C, tapi karena si A tu cinta banget sama si C, jadi dia lebih milih untuk mempertahankan hubungannya sama si C, meski toh sekarang hubungan mereka berakhir, tapi tetep aja si A ngarep bisa balikan lagi sama si C, dan saya sebagai temen cuma bisa ngedukung apapun yang jadi keputusan si A. Trus gimana dengan si B, biarpun udah jelas2 cintanya ditolak, si B nie tetep aja ga nyerah buat deketin si A, padahal nie biar sekarang pun si A jomblo, si A masih tetep ga ngelirik si B sama sekali, bahkan dia terang2an bilang ke B, "udah deh, ga da harapan lagi buat kamu ( B ), karena aku ga bakalan bisa suka sama kamu". Tragis ga tu, malah si B bilang ke A, "ga papa kok, yang penting bisa deket sama kmu aja aku udah suka". Huuhuuu...tragis dah. So, jadilah hubungan mereka tu deket kayak orang pacaran ( yang tanpa kontak fisik pastinya ), tapi ga pacaran ( baca aja TTM, singkatan dari Temen Tapi Mesra ). Masih inget kan si B tu temen saya juga ( udah disebutin tadi diatas ), lain lagi yang B bilang ke saya, "Biar aja aku sekarang gini sama A, tapi aku yakin suatu saat A bisa bener2 jadi milik aku". Yahhh..mirip mirip lagunya yovie nuno yang menjaga hati itu, gitu deh, "engkau jauh aku takkan jauh...engkau pergi aku takkan pergi...". Iiiihhh...apa ga makan ati banget tu buat si B, dan pastinya dilema buat saya, dua duanya ( A dan B ) sama sama temen saya, saya kan mesti support keputusan mereka berdua, padahal tau sendiri kan kalo keputusan mereka tu bertentangan. Kalo menurut saya, kenapa harus dibikin rumit sie, kenapa si A harus mengandalkan rasa cintanya ke si C, kan dia bs cr cowok lain ato pacaran sama si B misalnya...trus si B, mo ampe kapan dia ngejar2 si A, dia toh jg bs cari cewek lain...pernah saya bilang ini ke mereka, tapi jawaban mereka, "susyah ngejalaninya kalo ga ada chemistry, kurang greget gitu, garing!". Cape de, krupuk kali garing...Chemistry, well dulunya saya selalu mengandalkan chemistry untuk ngejalani sebuah hubungan ( baca : pacaran ), emang penting banget kok yang namanya chemistry, tapi chemistry itu sendiri bisa muncul dengan sendirinya kok. Misalnya aja nie saya dengan pacar saya sekarang, tadinya chemistry itu ga ada. Tadinya saya pacaran sama dia cuma karena saya yang ga bs jomblo lama lama, jadi begitu ada yang naksir n nyambung, ya hayok aja, hehehe...Tapi setelah ngejalaninya, aku ngerasa aja dia tu baeeeekkkk banget sama saya, dan lama lama saya ngerasa kalo saya butuh dia, maka chemistry itu timbul dengan sendirinya, bahkan sekarang ini rasanya saya ga mau kehilangan dia. Chemistry itu pelan pelan timbul dengan sendirinya, ga tau tepatnya kapan, padahal kita juga ngejalaninya biasa biasa aja kayak orang pacaran pada umumnya. Jadi Kalo ada yang nanya, "mau mencintai ato dicintai?" Pasti banyak yang jawab ,"mau dua duanya donk" Tapi dari pengalaman saya trakhir tadi, saya menyimpulkan, "kalo kita bisa mencintai karena kita dicintai" Jadi kata kata "lebih baik memberi daripada menerima" lewat dulu deh, hehehe...


Thanks for all of you ( A, B, n Mine ) who has been my inspirations.

comment
6/05/2008 10:23:00 AM




:(Y
"na, star one mu diangkat dong!" suara salah satu temenku dari telp kantor, dan dari suara itu aku tau kalo dia lagi nangis, ga lama hp cdma ku bunyi dan langsung aku cr tempat yg lebih private buat dengerin curhatannya..."sabar ya...u deserve to get better!" kata2 itu yg berulang ulang keluar buat nenangin temenku ini...setelah temenku menutup telpnya, tiba2 aja air mata ikutan keluar, padahal waktu ditelp ak ga pengen nangis sama sekali. Ya Tuhan, aku bisa ngerasain apa yang dirasain temenku ini ( udah pasti rasanya sakit banget, hiks...), karena aku pernah mengalaminya sebelumnya, dan aku bersyukur banget bisa melalui semua itu.

comment
5/29/2008 02:58:00 PM




hari ini di kantorY
hari ini berangkat ke kantor g da gairah sama sekali, gara2 semalem tidur ga nyenyak, jadi pas bangun badan jadi ga seger gitu...tp kalopun tidur ga nyenyak bukan karena mikirin sesuatu, tapi semalem emang agak ga enak badan, dan salahku juga sebelum tidur ak g minum vitamin c dulu, dikarenakan perut malam itu ga keisi nasi, cm keisi makanan2 agojas yg aku datengin sama rere sebelumnya, takutnya kalo ak paksain minum vit c, perutku malah eror. Untungnya bosku hari ini mau kluar kantor ke customer d luar kota. Bagus deh, ini berarti ak ga perlu maksain diri buat kerja keras disaat kondisiku lg g fit ini, lagian kerjaanku hari ini juga g banyak, toh kerjaan lainnya masih bisa dikerjain besok, secara deadlinenya juga masih lama Seharian ini, aku cuma kirim semua email2 kerjaan dan fax penawaran ke customer, yang semuanya bisa aku slesain ga lebih dari 1 jam. Setelah itu ak cuma browsing2 n chat, aku juga sempetin tidur bentar. Abis solat Asar ak beresein kerjaanku lagi, abis bobok energiku lumayan terisi lagi, wkekeke....Tapi, kayaknya aku emang ga bs terus2an seneng hari ini, menjelang jam pulang, kira2 jam empatan, customer yang terkenal super duper bawel datang buat revisi penawaran, dan jengkelnya dia mau tunggu saat itu juga. Dasar customer mo salah pun harus tetep kita anggap bener, aku udah bilang dengan sesabar sabarnya "maaf pak, ini special order, kita ga punya price listnya, kita harus email ke singapore dl dan harus tunggu jawaban dari mereka". Aku harus menghadapi customer ini sendirian pula, pas bosku dateng juga ga banyak membantu, bosku cuma bantu telp ke singapore supaya bisa dijawab langsung emailnya, tapi toh tetep aja ga bs hari ini juga dapet jawabannya, dan buat berhadapan ke customer untuk menjelaskan hal ini tetep aku juga Begitu customer itu pulang, deritaku juga belum berakhir juga, bosku langsung nuduh kalo isi email yang aku kirim kurang jelas, karena ngerasa ga salah, aku lawan aja bosku, sampe akhirnya bosku diem n nyerah juga Arggghhhh...jam lima lama banget sie...aku mo pulaaaaannnnggggg...

comment
4/24/2008 03:55:00 PM




take your test here please...Y
Leaderboard
Create your own Friend Test here


ayo ikutan ngisi! ntar yang score nya paling tinggi dapet ucapan selamat dariku, hehehe...


comment
4/11/2008 01:21:00 PM




Carefourr, Bean, Tunjungan 21Y
Kejadiannya udah hari sabtu kemarin. Maklum, baru sekarang ada keinginan buat ngeblog lagi, tapi ide yang muncul di kepala buat ditulis ya cuma itu, kalo kejadian beberapa hari ini, palingan rutinitas seperti biasa, kecuali kejadian waktu ak disosor sama temen kantor cowok. Hiyyyaaaa....males banget aku bahas yang ini, bikin jengkel ...okeh, back to the topic!
Hari sabtu kemaren udah diniatin, abis ngantor ( yang setengah hari itu ) mau langsung pulang, secara pas di kantor nguantukk banget dan belum lagi matahari yang terik n puanass banget, bikin pengen cepet2 pulang n tidurrr. Tapi, setelah aku inget ada yang harus dibeli, aku mampir dulu ke carefourr ITC yang lumayan deket dari rumah. Tadinya mau ke Hero deket kantor aja, tapi kemungkinan besar yang aku cari ga da disana. Di Carefour juga ga lama, setelah dapet semua yang mau aku beli, aku langsung mutusin buat pulang. Biar belanjaanku ga banyak, ternyata aku kerepotan juga bawanya, namanya juga naek motor sendirian...Tapi, Alhamdulillah nyampe rumah juga. Baru juga ganti baju n udah PW ( Posisi Wenak ) di kasur, dc telp ngajakin nonton saat itu juga. Entah karena dc yang pinter ngerayu ato aku yang gampang terayu, akhirnya aku ho'oh aja diajakin nonton. Aku langsung siap2 buat nyusulin dc n amir yang udah di TP, sebelumnya aku nelp deeden dulu, mau ajakin dia sekalian biar ada yang jemput ( kan tadi ceritanya aku ngantuk banget, hehehe... ). Tapi malah kebalikannya, deeden ga da motor, dan buntut2nya aku juga yang jemput dia, setidaknya ada yang nggantian nyetir deh.
Karena keinginanku buat tidur dari tadi siang belum kesampean dan mata udah berat banget
, aku minta ditemenin ngopi dulu sebelum nonton, ga lucu kan kalo aku ketiduran di bioskop. Abis dari mushola ( yang dijadiin tempat ketemuan, sekalian maghriban ), kita berempat ngopi di bean. Jam 19.30 kurang kita cabut dari bean, karena filmnya main jam 19.30 ( tiket udah dibeli dc n amir ), dan aku baru tau kalo film yang mau ditonton itu "The Condemned", aku sie dari tadi pasrah aja mau diajak nonton apa, toh aku juga belakangan ini ga pernah browsing ato baca koran buat liat jadwal film yang diputer, apalagi baca2 sinopsis film.

The Condemned bercerita tentang sepuluh orang terpidana mati yang ditantang buat menyelesaikan suatu permainan di sebuah pulau terpencil. Permainan itu sendiri dibuat oleh seorang produser TV yang terobsesi membuat sebuah acara reality show yang beda untuk disiarkan lewat internet. Namanya juga sepuluh orang napi kelas kakap dikumpulin jadi satu, yang ada adegan tega2an dan bunuh2an gitu, karena yang jadi pemenang cuma ada satu orang yang bisa bertahan hidup, yang otomatis dia juga akan dibebaskan dari hukuman mati. Namanya juga film, pasti ga semua jahat, pasti ada juga yang baik dan yang baik itu yang jadi pemenangnya ( basi banget bahasanya ), dan biasanya juga di film2 serupa, pasti cuma tersisa 1 - 2 orang yang hidup. Sama juga di film ini, yang jadi pemenangnya adalah seorang napi yang terpaksa menjalani hukuman mati, karena sebenernya napi tersebut adalah seorang agen yang rela dihukum mati demi menjaga rahasia negara. Dia salah satu dari dua orang ( yang satu lagi pacar dari produser, yang menentang rencana pacarnya itu ) yang keluar hidup2 dari pulau itu, napi yang lain, produser dan krunya mati terbunuh. Yang pasti untuk ide cerita bolehlah, tapi endingnya masih mirip2 sama film2 serupa yang laen. So, sok atuh kalo mo nonton, ga usah takut nyesel, buktinya aku aja ga ketiduran, hehehe....

comment
4/10/2008 02:45:00 PM






THE LADYY

DIANA
200980
Surabaya, Indonesia
mellow gloomy Y moody Y dreamer Y miss panic

BLOGWALKINGY

nat Y rere Y deeandraY deendaY avyY ovyY risdaY lalaY femmyY

LINKSY

deedee's search Y my friendster Y my multiply Y cita cinta surabaya groups Y cita cinta forum Y Yahoo mail Y Blogger Y Blogskins Y smile icon Y HTML Colors

PREVOIUS POSTY

  • Masih Tentang Cinta
  • :(
  • hari ini di kantor
  • take your test here please...
  • Carefourr, Bean, Tunjungan 21
  • angry
  • abis nomat goes to karaoke
  • insiden di gamall
  • Fully Recommended Movie
  • teror semalem

  • FLASHBACKY

  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • June 2007
  • August 2007
  • April 2008
  • May 2008
  • June 2008


  • TALKINGSY